Kamis, 08 Oktober 2015

Imajinasi kesuksesan

“Imajinasi kesuksesan yaitu berfikir menciptakan gambaran dirinya secara detail, menginputnya kedalam pikirannya, lalu merangkai gambaran diri tersebut kemudaian di informasikan menjadi pengalaman yang nyata.”
“Sukses itu bersedia berjuang terhadap hal-hal yang benar. Seseorang yang tidak mencapai puncak bukan berarti dia tidak sukses, tapi sukses itu ketika seseorang mendaki kepuncak dengan keringat yang bercucuran, bersimbah darah dan mampu memngatasinya dengan tanpa disertai ketakutan dan kegagalan.”
“Sukses sama halnya kebahagiaan. Tak pelu dikejar-kejar tapi perlu diamalkan.”
“Ulet dan terampil salah satu karakter yang harus dimiliki oleh orang sukses. Tidak perlu jenius sampai memiliki IQ superior. Karena jenius sesungguhnya hanyalah seni yang dimainkan oleh seseorang untuk merealisasikan setiap ide yang terlintas dalam hidupnya.”
“Jika anda ingin sukses dalam kehidupan anda maka lakukanlah semua pekerjaan yang anda geluti dengan puas. Karena kepuasan sesungguhnya mendekati kesuksesan.”
“Langkah awal anda mencapai keberhasilan adalah melakukan suatu pekerjaan kecil dengan sebaik-baiknya dengan cara yang benar. Setelah anda berhasil barulah anda melanjutkan pekerjaan yang besar. Karena dengan tahap ini anda akan menjadi sukses.”
“Jika anda ingin sukses maka lakukanlah hal-hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa.”
“Percaya diri merupakan rahasia awal kesuksesan.”
“Berlari mengejar sebuah impian sampai tidak ada batasnya adalah rahasia keberhasilan”
“Berawallah proses sukses anda dengan bertanya apa yang anda inginkan, dan menginginkan apa yang anda tanyakan.”
“Orang akan jarang mendapat kesuksesan, kecuali orang tersebut cinta terhadap apa yang orang itu lakukan.”
“Orang yang dekat dengan kesuksesan memiliki kemampuan untuk berhasil. Tidak akan befikit dan meceritakan berbagai kemungkinan kegagalan yang ada pada dirinya. Orang itu juga tidak akan mempertimbangkan kemugkinan akan mengalami kegagalan.”
“Jika anda ingin sukses jauhilah kebiasaan mengerjakan apa tidak dilakukan oleh orang gagal.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar