Senin, 26 Oktober 2015

MEME LUCU KOCAK ROSSI - Marquez

Lihat, Rossi: Saya Tidak Tendang Marquez, Handlebarnya Sentuh Kaki saya.


Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan dirinya tidak menendang Marc Marquez.
Rossi akhirnya buka suara seputar peristiwa yang terjadi antara dirinya dan Marquez pada lap ketujuh balapan GP Malaysia diSirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015).
Kedua pebalap tersebut bersaing ketat sejak lap keempat.
Puncaknya, terjadi senggolan antara keduanya ketika melewati tikungan 14 pada lap ketujuh.
Kaki Rossi mengenai bagian depan motor Marquez yang membuatnya terjatuh.
"Saya tidak ingin membuat
Marquez mengalami kecelakaan dan saya tidak menendang dia," kata Rossi seperti ditulis Crash.net.
"Jika kalian melihat gambarnya lagi, seperti yang saya lakukan di Race Direction, frame demi frame, dan lihatlah dari kamera helikopter. Dengan kamera helikopter, kalian bisa melihat lebih jelas karena dari samping terlihat seperti saya menendang dia," kata pebalap 36 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar